GEBYAR SEPEDA SANTAI DESA KEMBANG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 79 DAN HARI JADI PATI KE 701

  • Aug 26, 2024
  • KEMBANG-DUKUHSETI
  • BERITA, PEMERINTAHAN, KEGIATAN

Pemerintah Desa Kembang direncanakan akan menggelar kegiatan olahraga Sepeda Santai dan kegiatan lainnya pada rangkaian HUT RI ke-79, hal tersebut terungkap dalam rapat yang dipimpin oleh Kepala Desa Kembang, Suparlan, S.H, bertempat di Balai Desa Kembang, Jum'at (26/07/2024).

Kegiatan olahraga Sepeda Santai direncanakan digelar pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2024 dengan titik start dari Lapangan Olahraga Desa Kembang dan melewati rute yang telah ditentukan.

Selain itu akan digelar juga berbagai kegiatan pendukung, seperti lomba Menyanyi Tunggal/Solo, Lomba Volly antar RW dan Lomba K3 tingkat RT se-Desa Kembang.

Pemerintah Desa Kembang saat ini tengah melaksanakan persiapan teknis kegiatan, sehingga diharapkan pada saat pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya mengimbau masing – masing RT untuk berperanserta aktif dan saling support, serta membantu dalam semua persiapan yang kita lakukan”, ucap Suwono.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka peringatan HUT RI ke-79 dilingkungan Kecamatan Dukuhseti direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Alasdowo pada tanggal 17 Agustus 2024 yang diikuti peserta dari berbagai unsur.